Pertemuan Intensifikasi Komunikasi Penerapan Standar Pangan

Late post,

Mari sama sama kita tanamkan kesadaran bahwa “keamanan pangan adalah tanggung jawab kita bersama yg harus dilakukan secara komprehensif oleh semua pihak ” sehingga pengawalan keamanan pangan menjadi prioritas bersama demi menentukan kualitas dan kesehatan dari diri kita, dari masyarakat dan dari bangsa kita termasuk menentukan kualitas daya saing pangan Indonesia.

Alhamdulillah bisa hadir bersama selama 2 hari disini (18-19 Juli 2019) dengan teman-teman BPOM se Sumatera dan teman-teman OPD Prov. Sumsel lainnya (Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Palembang), dari Perguruan Tinggi yg ada di Palembang (UNSRI, Muhammadiyah) dan dari YLKI serta Asosiasi Pengusaha Ritel Palembang dalam acara “Intensifikasi Komunikasi Penerapan Standar Pangan”. Semoga melalui kegiatan ini dan kegiatan2 serupa kita akan mengetahui, memahami dan menyamakan persepsi terkait “Penerapan Peraturan khususnya tentang Pangan Olahan”.

Hadir bersama Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikuktura Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Palembang), dari Perguruan Tinggi yg ada di Palembang (UNSRI, Muhammadiyah) dan dari YLKI serta Asosiasi Pengusaha Ritel Palembang. Semoga melalui kegiatan ini dan kegiatan2 serupa kita akan mengetahui, memahami dan menyamakan persepsi terkait “Penerapan Peraturan khususnya tentang Pangan Olahan”. Mari sama sama kita tanamkan kesadaran bahwa “keamanan pangan adalah tanggung jawab kita bersama yg harus dilakukan secara komprehensif oleh semua pihak ” sehingga pengawalan keamanan pangan menjadi prioritas bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *