Diskusi antara Pimpinan Wilayah III Pegadaian Palembang dan BPSB Sumsel Untuk Jalin Kerjasama

Reposted

Dalam rangka menjalin kerjasama antara PT Pegadaian dan Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih (BPSB), Pimpinan Wilayah III Pegadaian Palembang Bapak Eka Febriyansyah serta Mitra dakwah Pegadaian Bapak KH. Amiruddin Nahrawi menerima Kunjungan dari Kepala BPSB Bapak Dr.Ir. H.R. Bambang Pramono, M.Si di The Gade Coffe n Gold Komplek Kawasan PS Mall Palembang, Rabu (02/10/19).


KH. Amiruddin Nahrawi (tengah), Bambang Pramono (tengah), Eka Febriyansyah (kanan)


Dalam diskusi tersebut Kepala BPSB Sumsel (Dr.Ir. H.R. Bambang Pramono, M.Si) menyampaikan bahwa salah satu tujuan pertemuan ini adalah sinkronisasi program antara BPSB dan PT Pegadaian. BPSB hadir di tengah-tengah masyarakat petani dengan menyediakan benih yang berkualitas. Maka dari itu dengan adanya program yang telah di canangkan di harapkan dari pertemuan ini mendapatkan hasil yang baik sehingga baik dari BPSB dan PT Pegadaian mencapai kesepakatan bersama untuk sama-sama terjun ke masyarakat dengan membawa program masing-masing yang bisa membantu masyarakat.

Sedangkan Pimwil III Pegadaian Palembang Bapak Eka Febriyansah mengatakan, beliau menyambut baik atas keinginan yang telah di ungkapkan oleh BPSB. Menurutnya program yang ada di BPSB sudah sejalan dengan apa yang di cita-citakan oleh Pegadaian yaitu hadir ditengah masyarakat dan membantu masyarakat. Tentunya ini nantinya akan kami kaji ulang dan kami tindaklanjuti sebagai upaya mewujudkan jalinan kerjasama antara Pegadaian dan BPSB Sumsel. Untuk itu maka tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kepala BPSB sumsel dan semoga kedepannya kita mendapatkan hasil yang terbaik dari pertemuan hari ini.

Sementara itu, Mitra dakwah Pegadaian Bapak KH. Amiruddin Nahrawi dalam komentarnya mengungkapkan tentunya saya mengapresiasi dan menyambut baik atas upaya yang di lakukan BPSB sumsel terhadap Pegadaian. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk sama-sama terjun dan membantu masyarakat.

Oleh karena itu, pertemuan hari ini saya harpakan bukan menjadi pertanda berakhirnya diskusi, namun saya berharap akan ada pertemuan lanjutan untuk menindaklanjuti lebih detail soal program masing-masing yang bisa di sinkronkan satu sama lain. Dan disisi lain, ini merupakan kesempatan yang besar untuk pegadaian agar lebih dikenal di kalangan masyarakat dengan trobosan-trobosan program terbarunya. (ucap Cak Amir sapaan khasnya).

Sumber : Republika News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *